-->

Referensi contoh pembuatan surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar

Rabu, 07 Desember 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Terbaru 2017


Apakah anda saat ini sedang mencari sebuah contoh surat lamaran kerja alfamart guna melamar ke salah satu toko retail yang sangat populer di Indonesia tersebut? Jika jawaban anda adalah iya, maka tepat sekali anda masuk ke dalam situs ini, dan membaca artikel ini. Sebab, di sini anda akan mendapatkan contoh surat lamaran kerja yang sudah terbukti ampuh menembus alfamart. Sehingga, kemungkinan anda untuk diterima bekerja akan semakin besar.

Memang saat ini bekerja di Alfamart adalah sebuah prospek yang cukup bagus. Banyak orang yang bermimpi bisa bekerja di alfamart, mengingat perusahaan tersebut memiliki jaringan yang sangat luas. Bahkan di sebuah kecamatan saja ada beberapa toko alfamart yang dikelola dengan sangat profesional. Persebarannya pun sudah mencakup ke seluruh Indonesia, dan sampai saat ini juga masih selalu bergerak untuk melakukan ekspansi.

Hal tersebut tentunya membuat orang orang makin percaya dengan alfamart, bukan hanya sebagai pelanggan saja, namun juga percaya untuk menjadi seorang karyawan dengan masa depan yang baik. Ketika sebuah perusahaan diperkirakan akan berjalan dengan masa depan yang baik, maka jumlah orang yang ingin masuk dan bekerja di perusahaan tersebut pun juga akan semakin bertambah.

surat lamaran alfamart

Maka dari itu, muncullah pencarian mengenai surat lamaran kerja alfamart. Hal tersebut guna menunjang aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, bahwa setiap orang yang ingin melamar maka diwajibkan untuk membawa surat lamaran yang baik dan benar. Khusus surat lamaran kerja yang akan disampaikan kepada pihak manajemen alfamart, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan secara lebih mendetail.

Surat Lamaran Kerja Alfamart

Solo, 15 Fabruari 2017

Kepada
Yth Kepala Bagian Personalia PT. Indomarco Prismatama
Jl. Ahmad Yani Blok 4C No 135
Jakarta 14400 Indonesia

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya ingin mengajukan permohonan agar dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini. Maka dari itu saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : Wongso Ramdhan
Tempat, tanggal lahir  : Karanarnyar, 24 Mei 1993
Alamat                         : Jl. Tarakan Utara 14 RT4/9 Karanganyar - Solo
Pendidikan Terakhir    : SMA Tahun 2013
No. Tlp                        : 085723794684

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan bebrapa persyaratan berikut:
  1. Foto copy Ijazah
  2. Foto copy SKHUN
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Foto copy SKCK
  5. Foto copy Kartu Kuning
  6. Foto copy KTP
  7. Pas Foto 3 x 4 dua lembar
  8. Surat Keterangan Sehat 
Demikian surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat diteruma di perusahaan Bapak/Ibu. Atas waktu dan perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                               Hormat saya,



                                                                           Wongso Ramdhan


Contoh surat lamaran yang dicontohkan di atas adalah contoh yang telah diseleksi dari berbagai macam surat lamaran kerja yang ada di internet, sekaligus surat lamaran kerja yang pernah ditulis oleh seseorang guna dimasukkan ke perusahaan alfamart.

Maka dari itu, untuk anda yang masih menganggur, sebaiknya anda segera memasukkan surat lamaran kerja alfamart. Sebab, alfamart selalu membuka lowongan kepada anda yang mau melamar, walaupun entah anda akan diproses atau tidak, yang  jelas setidaknya anda telah berusaha untuk mendapatkan pekerjaan.
Facebook Twitter Google+